Kirim foto persyaratan: KTP / Resi, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri, Nomor Hp & Email (GMAIL) ke nomor: 0821.2231.6666

20 February 2018

Alamat Kantor Tempat Daftar Grabcar & Grabbike Cirebon

Pada tulisan sebelumnya telah kami informasikan mengenai alamat kantor Grab Bandung yang berlokasi di Apartemen Gateway Ruko Jade Tower 2, Jl Gunung Batu No. 203. Pada kesempatan kali ini kembali kami ingin berbagi informasi seputar alamat kantor Grab, dan kebetulan juga masih untuk area Jawa Barat, tepatnya mengenai alamat kantor Grab Cirebon. Mungkin saat ini Anda sudah terdaftar sebagai mitra pengemudi Grab Cirebon dan mengalami kendala, maka bisa datang langsung ke kantor untuk dibantu penyelesaian masalah yang Anda alami tersebut.

Kantor Grab Cirebon
Kantor Grab Cirebon
Bagi mitra Grabbike Cirebon yang mungkin ingin ganti motor, atau ganti nomor handphone, atau untuk mitra pengemudi Grabbike baru yang belum mendapatkan atribut, bisa coba datang langsung ke kantor. Untuk Anda yang berada di Indramayu, Kuningan dan kota-kota sekitarnya, Anda juga bisa coba datang ke kantor Grab Cirebon apabila Anda mengalami kendala ataupun ingin melakukan perubahan data seperti telah disebutkan diatas misalnya.

Alamat Kantor Grab Cirebon

Kantor Grab Cirebon sendiri berada di kawasan Cirebon Super Block Mall yang berlokasi di Jalan Cipto Mangunkusumo. Untuk mencari alamatnya relatif tidak sulit tentunya, karena berada di salah satu kawasan atau tempat yang populer di Cirebon. Berikut dapat anda lihat juga lokasi kantor Grab Cirebon dilihat dari Google Maps.

Dapat dilihat diatas bahwa lokasi kantornya masuk di Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Apabila tampilan peta diatas kurang maksimal, Anda bisa klik untuk memperbesar tampilan, atau Anda juga bisa langsung buka aplikasi Google Maps di smartphone Anda dan mengetikkan kata kunci kantor Grab Cirebon di menu pencarian.

Daftar Grabcar & Grabbike di Kantor Grab Cirebon

Bagi Anda yang berminat untuk bergabung menjadi mitra Grabbike Cirebon maupun Grabcar Cirebon, bisa juga datang ke kantornya untuk melakukan pendaftaran dengan membawa semua persyaratan lengkap yang dibutuhkan. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa sebetulnya Anda tidak harus datang langsung ke kantor untuk bisa bergabung atau daftar Grabcar Cirebon ataupun daftar Grabbike Cirebon, karena bisa dilakukan secara online.

Anda bisa dibantu daftar Grab via WhatsApp, dengan cukup mengirimkan foto-foto dokumen persyaratan yang dibutuhkan serta nomor hp dan alamat email (GMAIL) yang akan Anda gunakan atau daftarkan. Relatif sangat mudah dan cepat, dan yang pasti Anda tidak harus berlama-lama antri, dan tidak harus keluar rumah pun sudah bisa memiliki akun Grabcar ataupun Grabbike aktif. Untuk lebih lengkapnya mengenai panduan atau tata cara pendaftaran Grabbike & Grabcar online via WhatsApp dapat Anda simak informasinya melalui tautan berikut: http://bit.ly/grabcbn.

0 comments:

Post a Comment