Kirim foto persyaratan: KTP / Resi, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri, Nomor Hp & Email (GMAIL) ke nomor: 0821.2231.6666

03 March 2018

Alamat Kantor Gojek Salatiga, Tempat Daftar Mitra Pengemudi

Anda tinggal di kota Salatiga dan ingin bergabung menjadi salah satu mitra pengemudi Gojek? Saat ini telah dibuka kantor perwakilan Gojek di Salatiga yang bisa Anda datangi apabila Anda ining mendaftar Gojek. Tentu tidak hanya untuk melayani pendaftaran saja, namun bagi Anda yang mungkin sudah tergabung menjadi salah satu pengemudi dan sedang mengalami kendala dengan akunnya, Anda juga bisa datang ke kantor Gojek Salatiga tersebut untuk dibantu mengatasinya.

Kantor Gojek Salatiga
Kantor Gojek Salatiga
Adapun lokasi kantor Gojek cabang kota Salatiga sendiri berada di Jl. Moh Yamin, tidak jauh dari Stadion Kridanggo dan tidak jauh juga dari lapangan pancasila atau alun-alun kota Salatiga. Seperti terlihat pada gambar peta diatas, lokasinya juga dekat dengan bundaran Salatiga yang berada didepan Ramayana Mal Taman Sari.

Untuk Anda yang ingin daftar Gojek Salatiga atuapun memiliki keperluan lain seputar akun Gojek, bisa datang ke kantor tersebut mulai pukul 9.00 WIB atau jam 9 pagi sampai dengan pukul 16.00 WIB atau jam 4 sore. Untuk memudahkan Anda dalam mencari alamat kantor Gojek Salatiga tersebut Anda bisa menggunakan aplikasi Google Maps kemudian cari atau ketikkan "kantor Gojek Salatiga" atau dapat juga langsung klik peta kantor Gojek Salatiga yang kami sematkan dibawah ini.


Mungkin saat ini Ada juga dari Anda yang sedang mencari alamat kantor GRAB Salatiga, karena ingin daftar Grabbike atau Grabcar Salatiga. Namun sampai saat tulisan ini kami buat, masih belum ada informasi yang kami dapatkan mengenai alamat kantor cabang Grab di Salatiga. Jadi, untuk saat ini apabila Anda mengalami kendala dengan akun Grabcar ataupun Grabbike Anda, sepertinya masih harus datang ke kantor Grab Semarang untuk dibantu mengatasi kendala yang dialami.

Namun apabila Anda mencari alamat kantor Grab Salatiga sekedar untuk mendaftar Grabcar atau untuk pendaftaran Grabbike, maka tidak perlu khawatir karena saat ini pendaftaran bisa dilakukan secara online tanpa harus datang langsung ke kantor. Bahkan, cukup hanya dengan mengirimkan foto dokumen persyaratan yang diperlukan melalui aplikasi WhatsApp (WA), Anda akan dibantu mendaftar Grabbike ataupun Grabcar sampai dengan akun Anda aktif.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai langkah-langkah atau cara daftar Grabcar Salatiga maupun cara daftar Grabbike Salatiga secara online melalui WhatsApp (WA), Anda bisa langsung kunjungi atau klik www.daftargrab.info. Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk rekan-rekan semua yang sudah membacanya, terutama bagi yang sedang mencari informasi alamat kantor Gojek Salatiga ataupun alamat kantor Grab Salatiga.

1 comments: