Kirim foto persyaratan: KTP / Resi, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri, Nomor Hp & Email (GMAIL) ke nomor: 0821.2231.6666

03 March 2018

Alamat Lokasi Kantor Gojek Tasikmalaya (PT. GOJEK INDONESIA)

Ojek Online saat ini sudah menjadi salah satu pilihan utama bagi tidak sedikit orang ketika membutuhkan jasa transportasi dalam berbagai aktifitasnya, seperti untuk berangkat kerja, berangkat sekolah, pergi ke pasar dan lain sebagainya. Saat ini perusahaan-perusahaan penyedia layanan jasa ojek berbasis aplikasi online juga semakin bertambah banyak, seperti Atrans, Golek, Rtrans, Ladyjek, Anterin, dan mungkin masih banyak lagi yang lainnya.

Kantor Gojek Tasikmalaya
Kantor Gojek Tasikmalaya
Namun diantara berbagai penyedia layanan jasa transportasi online yang ada saat ini, Gojek, Grab dan Uber boleh dibilang masih menjadi yang paling banyak digunakan atau dikenal oleh masyarakat. Tidak hanya di ibukota dan sekitarnya namun saat ini layanan Grabbike, Grabcar maupun Gojek dan Gocar, sudah dapat dinikmati di berbagai kota-kota lainnya di Indonesia, dan salah satunya adalah di Tasikmalaya.

Nah pada kesempatan kali ini, kami mencoba berbagi informasi untuk Anda semua mengenai alamat kantor Gojek Tasikmalaya dimana lokasi kantor PT Gojek Indonesia cabang Tasikmalaya tersebut beralamat di:

Kantor Gojek Tasikmalaya

Jalan KH. Zaenal Mustofa,
Ruko Tasik Indah Plaza No. 31,
Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya
Jawa Barat 46115
Untuk Anda yang mungkin berminat untuk daftar Gojek khususnya untuk wilayah Tasikmalaya, atau mungkin Anda sudah menjadi salah satu mitra pengemudi Gojek namun memiliki kendala dengan akunnya, bisa coba datang ke alamat tersebut agar dibantu menangani permasalahan yang Anda alami. Untuk lebih memudahkan, lokasi kantor PT. Gojek Indonesia cabang Tasikmalaya dapat dilihat melalui Google Maps dibawah ini.


Sedangkan untuk Anda yang mungkin mencari informasi alamat Kantor Grab Tasikmalaya, mohon maaf sampai saat tulisan ini dibuat, kami masih belum mendapatkan informasinya. Namun begitu, apabila mungkin Anda tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grab Tasikmalaya (Grabcar & Grabbike), tidak perlu bingung, karena saat ini pendaftaran bisa dibantu secara online, dimana Anda cukup mengirimkan foto-foto dokumen persyaratan yang dibutuhkan melalui aplikasi WhatsApp. Untuk lebih jelasnya mengenai cara daftar Grab Tasikmalaya online, silahkan kunjungi www.daftargrab.info.

Demikian tadi informasi yang dapat kami bagikan seputar lokasi kantor Gojek Tasikmalaya, semoga bermanfaat untuk Anda semua yang telah membacanya, terutama bagi yang memang sedang mencari info alamat kantor Gojek Tasikmalaya.

0 comments:

Post a Comment