Kirim foto persyaratan: KTP / Resi, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri, Nomor Hp & Email (GMAIL) ke nomor: 0821.2231.6666

11 August 2018

Kantor Daftar Grabbike Cilegon, Serang, Pandeglang (Banten)

Halo teman-teman semua, pada kesempatan kali ini kembali kami ingin berbagi informasi seputar pendaftaran Grabbike, khususnya bagi Anda yang mau daftar Grabbike di Cilegon, Serang, Pandeglang atau beberapa wilayah lainnya di Provinsi Banten. Mungkin saat ini tidak sedikit yang masih belum tahu mengenai bagaimana cara daftar Grabbike dan juga persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk bergabung menjadi pengemudi Grabbike.

Grabbike Banten Serang Cilegon
Daftar Grabbike Serang, Cilegon
Mengenai tata cara pendaftaran Grabbike sendiri sebetulnya sudah pernah kami bagikan juga informasinya, yang dapat anda simak melalui tulisan berikut: https://stefhall.blogspot.com/2018/05/cara-daftar-grabbike-2018-terbaru.html. Pendaftaran untuk wilayah Serang, Cilegon, Pandeglang dan sekitarnya sendiri tidak berbeda seperti pada informasi tersebut, dan untuk wilayah Banten sendiri ikut dengan skema Jabodetabek untuk saat ini, sama halnya dengan Karawang.
KLIK DISINI untuk ngobrol langsung dengan Admin pendaftaran

Alamat Kantor Grabbike Cilegon Serang

Sampai saat informasi ini kami buat, kami masih belum mendapatkan info lokasi alamat kantor Grab Serang maupun kantor Grab Cilegon. Jadi, nantinya bagi calon mitra Grabbike yang mendaftar untuk area tersebut bisa datang ke lokasi training yang di daerah Alam Sutera Tangerang, untuk aktivasi akun dan pengambilan atribut. Karena sejauh ini, rasanya lokasi tersebut yang paling terdekat dengan Serang dan Cilegon. Apabila telah dibuka atau kami telah mendapatkan informasi kantor cabang Grab Serang, secepatnya kami usahakan untuk memperbarui tulisan ini.

Namun begitu Anda yang ingin daftar Grabbike Serang, Cilegon, Pandeglang dan sekitarnya tidak perlu khawatir, karena pendaftaran bisa dibantu secara online. Kami akan membantu dan memandu Anda dalam proses pendaftarannya sampai dengan akun Anda aktif. Anda hanya perlu menyiapkan dokumen-dokumen persyaratan yang dibutuhkan, antara lain sebagai berikut:
  1. KTP
  2. SIM
  3. STNK
  4. SKCK
  5. Foto Diri
  6. Nomor Hp + Email (GMAIL) aktif
Jika mungkin eKTP Anda belum jadi Anda bisa menggunakan Resi KTP / SuKet (Surat Keterangan) dari Disdukcapil yang masih berlaku. Pastikan semua dokumen diatas masih berlaku, termasuk dengan pajak STNK. Selanjutnya Anda bisa foto satu persatu dokumen-dokumen tersebut kemudian Anda kirim melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor 082122316666. Atau bisa juga langsung KLIK DISINI untuk otomatis mengirim pesan ke Admin pendaftaran. Untuk contoh pengambilan foto dokumen, bisa anda lihat dan ikuti contohnya melalui tautan berikut: bit.ly/dokgrab2018.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua terutama yang ingin daftar Grabbike Cilegon Serang dan sekitarnya. Jika ada pertanyaan seputar informasi diatas, seperti biasa langsung saja sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini, atau bisa juga Anda tanyakan langsung melalui Chat WhatsApp.

0 comments:

Post a Comment