Kirim foto persyaratan: KTP / Resi, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri, Nomor Hp & Email (GMAIL) ke nomor: 0821.2231.6666

19 February 2018

Alamat Kantor Tempat Daftar Grabcar & Grabbike Bandung

Untuk sebagian besar masyarakat di ibukota Jakarta dan kota-kota sekitarnya seperti Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, atau lebih akrab dengan sebutan Jabodetabek tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu layanan taksi online Grabcar dan juga ojek online Grabbike. Layanan transprotasi berbasis aplikasi online dari Grab tersebut memang sudah cukup lama hadir di Jakarta dan sekitarnya, sehingga wajar apabila kini sudah semakin banyak orang yang menggunakan jasa Grabcar maupun Grabbike dalam aktifitkas sehari-hari.

Kantor Grab Bandung
Kantor Grab Bandung
Saat ini, tidak hanya di Jabodetabek saja, namun layanan Grab sudah dapat dinimkati di banyak kota-kota di Indonesia mulai dari Indonesia bagian barat sampai dengan Indonesia bagian timur. Bandung merupakan salah satu kota yang saat ini juga telah tersedia layanan taksi online dan ojek online dari Grab tersebut. Jumlah pengguna jasa maupun mitra pengemudi Grab Bandung saat ini juga sudah semakin bertambah banyak meskipun tentu saja belum sebanyak mitra pengemudi di Jakarta.

Alamat Kantor Grab Bandung

Untuk Anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi mengenai alamat kantor Grab Bandung untuk melakukan pendaftaran Grabbike atau mungkin ingin mengambil atribut atau untuk keperluan lainnya, berikut dapat Anda simak lokasi kantor Grab Bandung melalui Google Maps.


Seperti terlihat diatas, Grab Office Bandung berlokasi di Apartemen Gateway Ruko Jade Tower No. 2 yang berlamat di Jalan Gunung Batu No. 203, Sukaraja, Cicendo.

Bagi mitra pengemudi Grab Bandung yang mengalami kendala, bisa datang langsung ke kantor tersebut agar dibantu diselesaikan permasalahan yang dialaminya seputar Grab, seperti misal ingin ganti plat nomor kendaraan, ataupun hal-hal lainnya.

Daftar Grabcar & Grabbike Bandung Online

Sedangkan bagi Anda yang mungkin baru mau bergabung atau daftar Grabcar Bandung dan juga daftar Grabbike Bandung, Anda tidak harus datang langsung ke kantor Grab Bandung tersebut, karena pendaftaran bisa dilakukan secara online sampai dengan akun aktif. Untuk calon mitra pengemudi Grabcar bahkan tidak harus datang ke kantor, Anda sudah bisa memiliki akun Grabcar yang siap untuk mencari penumpang atau mendapatkan order.

Begitu juga untuk pengemudi Grabbike, akun Anda juga bisa aktif dan siap untuk mencari orderan meski Anda belum datang ke kantor. Namun, untuk mitra pengemudi Grabbike tetap harus datang ke kantor untuk pengambilan atribut (Jaket + Helm) nantinya, karena helm dan jaket Grab wajib dikenakan bagi para mitra pengemudi Grabbike. Lalu bagimana cara daftar Grabbike Bandung ataupun cara daftar Grabcar Bandung tanpa harus ke kantor? Anda bisa simak panduan atau langkah-langkahnya melalui tautan berikut: https://goo.gl/jquyP8.

Jadi, jika sebelumnya Anda mencari alamat lokasi kantor Grab Bandung dengan niat untuk melakukan pendaftaran, kami sarankan Anda urungkan, karena Anda bisa mendaftar secara online tanpa harus berlama-lama antri disana. Caranya relatif sangat mudah dan cepat, bisa dilakukan hanya dengan mengirimkan foto-foto dokumen persyaratan yang dibutuhkan melalui aplikasi whatsapp (WA). Demikian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk Anda semua yang telah membacanya.

0 comments:

Post a Comment