Kirim foto persyaratan: KTP / Resi, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri, Nomor Hp & Email (GMAIL) ke nomor: 0821.2231.6666

12 December 2019

TERBARU! Cara Daftar Grabbike 2020 Online via WhatsApp (WA)

GRAB merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan ojek online Grabbike, dan taksi online Grabcar yang saat ini boleh dibilang menjadi salah satu pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat di ibukota dan kota-kota lainnya, ketika membutuhkan jasa transportasi, khususnya yang berbasis aplikasi online. Kemudahan dalam pemesanan dan juga tarif yang relatif bersahabat menjadi salah satu alasan yang membuat banyak orang tertarik menggunakan jasa Grabbike ataupun Grabcar.

Tidak hanya memberikan manfaat atau keuntungan untuk para pengguna jasanya (penumpang), namun kehadiran Grab juga membuka lapangan kerja baru bagi banyak orang. Sudah banyak mitra pengemudi Grabcar ataupun mitra pengemudi Grabbike yang telah merasakan keuntungan bergabung dengan Grab. Tidak sedikit mitra pengemudi Grab yang berhasil mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah setiap minggunya.

Cara Daftar Grabcar Grabbike 2020
Daftar Grab 2020
Jumlah pengguna jasa yang sudah semakin banyak, secara otomatis tentu saja juga meningkatkan jumlah ordera setiap harinya, dan dengan begitu peluang untuk mendapatkan order yang banyak juga semakin bertambah.

Kehadiran Grab juga telah membantu banyak orang yang mungkin sebelumnya sulit untuk mendapatkan pekerjaan karena terkendala dengan Ijazah. Karena untuk mendaftar Grabcar dan Grabbike, jenjang pendidikan memang tidak terlalu dipermasalahkan, namun begitu tentu saja calon mitra Grab tetap harus bisa membaca dan menulis. Jadi secara tidak langsung kehadiran Grab juga telah membuka lowongan kerja untuk lulusan SMP, SD, yang mana sebelumnya mungkin agak sulit untuk mendapatkan pekerjaan, terlebih jika tidak memiliki pengalaman kerja pula.

Cara Daftar Grabcar & Grabbike 2020

Untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabcar atau mitra pengemudi Grabbike, dokumen persyaratan utama yang harus Anda siapkan atara lain adalah: KTP, SIM, STNK, SKCK, dan Foto Diri, dimana semua dokumen yang dibutuhkan tersebut harus masih aktif / berlaku. Kemudian Anda juga harus memiliki nomor handphone (HP) & alamat email (GMAIL) yang masih aktif yang ingin didaftarkan.
Daftar Grabbike Cepat & Mudah!
Kirim foto: KTP / Resi, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri, Nomor Hp, Email (GMAIL)
Via Whatsapp (WA) ke: 0821.2231.6666
atau Klik Disini, untuk otomatis kirim pesan Whatsapp ke Admin
Proses pendaftarannya sendiri relatif sangat mudah karena kini Anda bisa daftar Grabcar ataupun daftar Grabbike Online via WhatsApp (WA). Anda hanya perlu menyiapkan foto-foto dokumen persyaratan daftar Grab kemudian mengirimkannya melalui aplikasi WhatsApp untuk melakukan pendaftaran. Jadi Anda tidak perlu bingung bagaimana cara memulai untuk bergabung dengan Grab dan Anda juga tidak harus datang langsung ke kantor. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak langkah-langkah selengkapnya melalui tautan berikut ini: bit.ly/grabbike2018.

Sebelum mengirimkan foto-foto dokumen persyaratan, ada baiknya juga Anda lihat dulu dan ikuti cara pengambilan foto-fotonya melalui tautan berikut: bit.ly/dokgrab2018. Hasil foto yang maksimal dan sesuai contoh yang direkomendasikan akan membantu mempercepat proses pendaftaran yang Anda lakukan. Demikian informasi seputar cara daftar Grabcar & Grabbike 2020 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk Anda semua yang telah membacanya. Jika dirasa bermanfaat, silahkan bagikan informasi pada halaman ini melalui akun sosial media Anda, agar semakin banyak orang yang mengetahuinya.

1 comments:

  1. Pendaftaran Go Car
    Kode buat daftar Go Car.....

    Masukkan kode: 7f86c3
    ======================

    di formulir pendaftaran
    .......................................
    Lowongan kerja buka setiap hari.

    ReplyDelete