Kirim foto persyaratan: KTP / Resi, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri, Nomor Hp & Email (GMAIL) ke nomor: 0821.2231.6666

14 January 2020

Alamat dan Jam Operasional Kantor Grab Malang, Tempat daftar Grabbike - Grabcar

Halo teman-teman semua yang saat ini sudah tergabung menjadi salah satu mitra Grabbike khususnya untuk area Malang dan sekitarnya, yang mungkin sedang mengalami kendala dengan akun Grab-nya dan ingin datang ke kantor Grab Malang, melalui tulisan ini kami bermaksud untuk berbagi informasi mengenai alamat kantor Grab Malang itu sendiri. Siapa tahu masih banyak teman-teman yang belum mengetahui alamat atau lokasinya, maka bisa dilanjutkan membaca tulisan ini.

Alamat Kantor Grab Malang
Alamat Kantor Grab Malang
Tidak hanya bagi yang sudah terdaftar sebagai mitra pengemudi Grabcar maupun Grabbike, namun bagi Anda yang ingin daftar Grabbike ataupun daftar Grabcar juga bisa datang ke kantor Grab Malang. Namun biasanya pendaftaran di kantor akan cukup memakan waktu, karena harus mengantri bersama rekan-rekan lain yang juga ingin bergabung. Sebagai alternatif, Anda tidak harus datang ke kantor karena kini pendaftaran Grabbike bisa dibantu secara online melalui Whatsapp (WA).
Daftar Grabbike Cepat & Mudah!
Kirim foto: KTP / Resi, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri, Nomor Hp, Email (GMAIL)
Via Whatsapp (WA) ke: 0821.2231.6666
atau Klik Disini, untuk otomatis kirim pesan Whatsapp ke Admin
Mengenai langkah-langkah atau cara daftar Grabbike Malang via Whatsapp (WA) sendiri bisa Anda simak melalui tautan berikut: cara daftar Grab Malang. Atau Anda juga bisa langsung menghubungi / klik tautan diatas untuk otomatis mengirim pesan ke Admin pendaftaran kemudian bertanya mengenai cara dan persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar Grabbike.

Alamat dan Jam Operasional Kantor Grab Malang

Kita kembali pada informasi utama yang ingin kami sampaikan melalui tulisan ini, yakni mengenai alamat atau lokasi kantor Grab Malang berikut jam operasionalnya. Kantor Grab Malang sendiri seperti terlihat pada gambar diatas berlokasi di:
Ruko Modern Residence
Jl. Akordion, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru
Kota Malang, Jawa Timur 65143
Untuk hari dan jam operasionalnya buka setiap hari Senin - Sabtu, buka mulai jam 10 pagi sampai dengan jam 17.00 WIB atau jam 5 sore.

Jadi, buat teman-teman yang mungkin ada keperluan untuk datang ke kantor Grab Malang, ada baiknya perhatikan hari dan jam operasional tersebut. Untuk lebih memudahkan Anda dalam menemukan lokasi kantor tersebut, dapat mengikuti panduannya menggunakan Google Maps.

Demikian tadi informasi mengenai lokasi alamat kantor Grab Malang yang dapat kami informasikan, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua, terutama yang memang sedang ada perlu untuk datang ke kantor.

Dan sekali lagi kami informasikan juga, apabila keperluan Anda adalah untuk daftar Grabbike Malang, maka ada alternatif lain yang bisa Anda pilih yakni dengan daftar online dibantu melalui Whatsapp sampai akun Grabbike Anda aktif, tanpa harus datang ke kantor dan yang pasti GRATIS!!. Silahkan hubungi nomor yang diinformasikan diatas untuk informasi lebih lanjut mengenai proses pendaftarannya.

0 comments:

Post a Comment