Kirim foto persyaratan: KTP / Resi, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri, Nomor Hp & Email (GMAIL) ke nomor: 0821.2231.6666

20 May 2018

Alamat Kantor Grab Lampung, Tempat Daftar Grabcar & Grabbike

Halo teman-teman semua, khususnya untuk Anda yang saat ini mungkin sedang mencari informasi mengenai alamat kantor Grab Bandar Lampung, silahkan lanjutkan membaca informasi pada halaman ini, karena melalui tulisan ini kami mencoba berbagi informasi mengenai lokasi kantor Grab Lampung tersebut. Bagi Anda yang memiliki kendala dengan akun Grab, baik Grabcar maupun Grabbike salah satu solusi untuk mengatasinya bisa dengan datang langsung ke kantor.

Kantor Grab Bandar Lampung
Kantor Grab Bandar Lampung
Tidak hanya untuk pelayanan bagi para mitra pengemudi yang sudah aktif saja, namun untuk Anda yang mungkin baru ingin bergabung bisa juga dengan datang langsung ke kantor Grab untuk melakukan pendaftaran, baik daftar Grabbike ataupun daftar Grabcar. Namun begitu, untuk Anda yang mungkin ingin bergabung menjadi salah satu mitra pengemudi Grab di Bandar Lampung, ada alternatif lain yang bisa Anda pilih yakni dengan melakukan pendaftaran secara online.

Anda tidak perlu khawatir apabila mungkin masih bingung bagaimana cara daftar Grab online, karena kini proses pendaftaran bisa dibantu dilakukan melalui Whatsapp (WA). Anda cukup mengirimkan foto-foto dokumen persyaratan yang dibutuhkan dan kami yang akan membantu proses pendaftaran Anda dan kami pandu sampai dengan akun Anda aktif. Untuk informasi lebih lengkap mengenai alur pendaftarannya, silahkan Anda baca informasinya melalui tautan berikut: Klik Disini.

Kantor Grab Bandar Lampung

Kita kembali pada informasi utama yang ingin kami sampaikan melalui tulisan ini, yakni mengenai alamat kantor Grab Lampung yang berlokasi di:
Kantor Grab Bandar Lampung
Jl. Kyai H. Ahmad Dahlan No.74
Pahoman, Tlk. Betung Utara
Kota Bandar Lampung, Lampung 35212
Mengenai jam operasional sendiri, kantor Grab Lampung beroperasi setiap hari Senin s/d Jum'at buka mulai jam 7 pagi sampai dengan jam 15.00 WIB atau jam 3 sore. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu kantor tidak beroperasi atau tutup. Untuk lebih memudahkan Anda dalam menuju kantor Grab di Bandar Lampung bisa juga mengikuti panduan melalui Google Maps.



Demikian tadi informasi yang dapat kami sampaikan seputar alamat dan jam operasional kantor Grab Bandar Lampung, harapannya tentu saja dapat membantu teman-teman semua khususnya yang memang sedang mencari informasi tersebut. Jika mungkin Anda memiliki informasi lainnya atau mungkin pertanyaan yang berhubungan dengan informasi yang kami sampaikan diatas, silahkan sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibagian bawah tulisan ini.

0 comments:

Post a Comment