Kirim foto persyaratan: KTP / Resi, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri, Nomor Hp & Email (GMAIL) ke nomor: 0821.2231.6666

11 May 2018

Cara Daftar Grabbike Salatiga, Ungaran, Semarang via Whatsapp (WA)

Buat teman-teman semua yang tinggal di kota Salatiga dan berminat untuk bergabung menjadi salah satu mitra pengemudi Grabbike Salatiga, kini pendaftaran semakin cepat dan mudah untuk dilakukan tanpa harus datang ke kantor Grab. Pendaftaran bisa dilakukan secara online dibantu serta dipandu langsung melalui Whatsapp (WA) sampai akun Anda aktif. Tidak harus datang langsung ke kantor Grab Semarang untuk proses pendaftaran dan pengiriman dokumen, Anda cukup duduk manis di rumah atau dimana saja, biarkan kami yang membantu menyelesaikan proses pendaftarannya, GRATIS!

Kota Salatiga
Kota Salatiga
Tidak hanya untuk Anda yang tinggal di kota Salatiga saja, pendaftaran Grabbike Semarang, Ungaran dan kota-kota lain disekitarnya juga dapat kami bantu secara online melalui Whatsapp (WA). Adapun beberapa persyaratan yang harus Anda siapkan untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabbike antara lain adalah sebagai berikut:
  • Foto KTP / Resi KTP
  • Foto SIM
  • Foto STNK
  • Foto SKCK
  • Foto Diri
  • Email (GMAIL)
  • Nomo Handphone
Semua dokumen persyaratan diatas harus dalam status aktif / masih berlaku, termasuk apabila Anda menggunakan Surat Keterangan (SuKet) Perekaman eKTP atau biasa disebut dengan resi, maka pastikan resi KTP tersebut belum habis masa berlakunya. Untuk masa berlaku STNK dan Pajak ketentuannya adalah minimal 1 bulan sebelum berakhir, dan untuk SKCK masa berlaku minimal 2 minggu sebelum berakhir / habis masa berlakunya.

Untuk batas usia tahun kendaraan (sepeda motor) yang masih masuk kriteria untuk didaftarkan adalah minimal keluaran tahun 2009. Kemudian untuk batas usia calon mitra Grabbike, maksimal kelahiran tahun 1964, dimana untuk pendaftar kelahiran tahun 1964 s/d 1968 wajib melampirkan surat keterangan sehat dari dokter. Perlu dicatat bahwa ketentuan tersebut adalah ketentuan yang berlaku di tahun 2018 pada saat informasi ini dibuat, yang kemungkinan besar tentu akan berubah untuk tahun-tahun selanjutnya.

Cara Daftar Grabbike Salatiga

Lalu bagaimana mengenai langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memulai pendaftaran? Caranya cukup mudah, pastikan semua dokumen sudah lengkap dan memenuhi kriteria. Selanjutnya silahkan Anda foto satu persatu dokumennya kemudian kirim melalui aplikasi Whatsapp (WA) ke nomor pendaftaran berikut: 0821.2231.6666. Kami akan memeriksa foto-foto yang Anda kirimkan, apabila sudah sesuai dengan kriteria maka akan langsung diproses pendaftarannya.
Daftar Grabbike Cepat & Mudah!
Kirim foto: KTP / Resi, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri, Nomor Hp, Email (GMAIL)
Via Whatsapp (WA) ke: 0821.2231.6666
atau Klik Disini, untuk otomatis kirim pesan Whatsapp ke Admin
Agar membantu mempercepat proses pendaftaran, maka usahakan Anda mengirimkan foto-foto dokumen dengan hasil yang baik. Usahakan hasil foto tidak terpotong pada bagian sisi kanan-kiri maupun atas bawahnya, kemudian foto juga dapat terlihat dan terbaca dengan baik, tidak gelap ataupun terlalu terang, tidak berbayang, dan hasil-hasil yang kurang baik lainnya. Sebagai referensi Anda bisa melihat dan mengikuti contoh-contoh pengambilan foto dokumen melalui tautan berikut: Contoh Foto Dokumen Pendaftaran Grabbike.
Pendaftaran Grabbike
Pendaftaran Grabbike
Setelah proses pendaftaran selesai, langkah selanjutnya adalah menunggu proses persetujuan terlebih dahulu dimana apabila pendaftaran disetujui, maka Anda akan menerima SMS yang berisi username dan password untuk menyelesaikan online training. Begitu juga apabila pendaftaran belum disetujui, akan diinformasikan juga melalui SMS/email, apa yang harus diperbaiki atau ditambahkan.

Sampai tahap ini, apabila pendaftaran Anda disetujui maka silahkan segera selesaikan online training-nya, karena akun Grab Anda baru bisa aktif apabila Anda telah menyelesaikan online training. Silahkan Anda buka situs atau website grab.codemi.co.id kemudian login menggunakan username dan password yang di SMS. Setelah login, silahkan Anda putar dan pelajari video-video yang ada dan selesaikan semua quiz / tes yang ada di akhir masing-masing video tersebut.

Apabila sudah selesai, maka silahkan ditunggu kembali akun akan segera diaktifkan dari kantor, dan Anda akan kembali menerima sms pemberitahuan apabila akun Anda sudah aktif. Kemudian setelah akun aktif, silahkan dilanjutkan dengan mengisi saldo kreditnya terlebih dahulu. Anda bisa membeli vouchernya di Pegadaian, Alfamart atau Alfamidi. Jika saldo kredit akun Anda sudah terisi, maka Anda sudah siap untuk melakukan pekerjaan atau menerima order.


Demikian tadi informasi seputar cara daftar Grabbike Salatiga dan untuk kota-kota lain sekitarnya, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua yang sudah membacanya, terutama untuk Anda yang ingin daftar Grabbike di Salatiga, Ungaran, dan Semarang. Sebagai informasi, kami juga bisa membantu pendaftaran untuk Anda yang tinggal di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia yang sudah tersedia layanan Grab, dimana untuk prosedur dan persyaratannya juga tidak berbeda dengan yang telah kami informasikan diatas.

0 comments:

Post a Comment