Kirim foto persyaratan: KTP / Resi, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri, Nomor Hp & Email (GMAIL) ke nomor: 0821.2231.6666

04 September 2018

Kantor Tempat Daftar Grab Bike Tasikmalaya dan Jam Operasionalnya

Bagi mitra Grabcar maupun Grabbike Tasikmalaya yang mungkin saat ini sedang mengalami kendala dengan akun Grabnya, salah satu solusi untuk mengatasinya adalah dengan datang langsung ke kantor Grab Tasikmalaya. Tentu saja hal tersebut merupakan pilihan solusi yang terakhir apabila memang kendala yang Anda alami sudah tidak bisa Anda selesaikan sendiri bahkan meski mungkin sudah bertanya pada rekan-rekan Grab yang lain.

Kantor Grab Tasikmalaya
Kantor Grab Tasikmalaya
Anda yang ingin mendaftar Grabbike Tasikmalaya juga bisa datang ke kantor Grab Tasikmalaya dengan membawa berkas persyaratan yang dibutuhkan. Namun begitu, ada alternatif lain yang relatif lebih cepat dan mudah apabila Anda ingin bergabung menjadi mitra Grabbike, yakni dengan mendaftar secara online. Jadi Anda tidak perlu datang langsung dan antri di kantor.

Dengan daftar online, Anda tidak harus mengeluarkan banyak biaya dan tenaga untuk datang langsung ke kantor karena Anda cukup mengirimkan foto berkas persyaratan yang dibutuhkan melalui aplikasi Whatsapp (WA). Anda cukup datang ke kantor untuk pengambilan atribut helm + jaket saja nantinya. Untuk informasi lebih lengkap seputar pendaftaran online silahkan klik tautan berikut: Cara daftar Grabbike Tasikmalaya.

Alamat & Jam Operasional Kantor Grab Tasikmalaya

Bagi Anda yang mungkin belum mengetahui, kantor Grab Tasikmalaya berada di area Siliwangi Food Market yang terletak di Jl. Siliwangi No.77, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115. Untuk waktu pelayanan atau jam operasionalnya buka pada hari Senin s/d Jum'at mulai pukul 08.30 WIB - 17.00 WIB.

Untuk lebih memudahkan Anda dalam menemukan lokasi kantor Grab Tasikmalaya dapat anda lihat melalui Google Maps yang kami sematkan dibawah ini.

Jika dilihat dari peta diatas lokasi kantor Grab Tasik relatif tidak jauh dengan lokasi kantor Gojek Tasikmalaya, yang terletak di kawasan Ruko Tasik Indah Plaza. Sebagai patokan lain, Siliwangi Food Market lokasinya bersebrangan dengan Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya.

Demikian tadi informasi yang dapat kami sampaikan seputar lokasi atau alamat kantor Grab Tasikmalaya, semoga bermanfaat untuk Anda semua terutama yang memang sedang mencari informasi tersebut.

1 comments: