Kirim foto persyaratan: KTP / Resi, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri, Nomor Hp & Email (GMAIL) ke nomor: 0821.2231.6666

21 May 2018

Alamat Kantor Grab Palembang, Tempat Daftar Grabbike & Grabcar Terbaru

Tita Tiffa

Pada tulisan sebelumya, tepat sebelum kami membuat tulisan ini, telah kami bagikan informasi seputar alamat kantor Grab Bandar Lampung, dan pada kesempatan kali ini kembali kami mencoba berbagi informasi salah satu kantor Grab yang berada di pulau Sumatera, tepatnya kantor Grab Palembang. Untuk mitra pengemudi Grab Palembang dan sekitarnya yang mungkin mengalami kendala dengan akunnya, bisa datang ke kantor tersebut untuk mengatasi kendala atau permasalahan yang dialaminya tersebut.

Kantor Grab Palembang
Kantor Grab Palembang
Untuk mitra pengemudi Grabbike baru yang mendaftar secara online, bisa juga datang ke kantor Grab Palembang tersebut untuk menanyakan atau melakukan pengambilan atribut (helm & jaket). Atau mungkin bagi mitra pengemudi yang ingin melakukan pergantian plat nomor kendaraan baik Grabcar ataupun Grabbike bisa juga dengan datang langsung ke kantor tersebut untuk dibantu prosesnya, juga kendala-kendala ataupun informasi lain yang Anda butuhkan bisa Anda dapatkan di sana.

Untuk Anda yang ingin daftar Grabbike Palembang, bisa juga dengan datang langsung ke kantor tersebut. Namun, apabila keperluan Anda adalah sekedar untuk melakukan pendaftaran, maka ada alternatif lain yang dapat anda pilih yakni dengan melakukan pendaftaran secara online tanpa harus datang langsung ke kantor. Tidak perlu khawatir mengenai bagaiama cara atau prosedurnya, karena kini pendaftaran dapat kami bantu dan akan kami pandu melalui aplikasi Whatsapp (WA) sampai dengan akun Anda aktif.

Silahkan Anda hubungi nomor kontak yang tertera diatas melalui Whatsapp untuk informasi lebih lanjut mengenai proses pendaftarannya. Silahkan kirim pesan / chatting saja dan tidak perlu menghubungi kami melalui panggilan telepon, kami usahakan secepatnya untuk merespon pesan yang Anda kirimkan tersebut.

Kantor Grab Palembang

Mengenai lokasi kantor Grab Palembang sendiri rasanya relatif tidak sulit untuk ditemukan, karena kantornya berada di kawasan Palembang Icon Mall yang tentu saja merupakan tempat yang tidak asing atau diketahui oleh kebanyakan orang. Untuk alamat lengkapnya seperti dapat Anda simak dibawah ini.
Alamat Kantor Grab Palembang
Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Ilir Bar. I
Kota Palembang, Sumatera Selatan
Berikut juga dapat Anda simak lokasinya secara langsung melalui Google Maps yang tentu akan semakin memudahkan Anda dalam mendapatkan gambaran atau bayangan lokasinya serta membantu memudahkan Anda untuk menuju ke lokasi tersebut dengan mengikuti panduan rutenya.



Demikian tadi informasi mengenai alamat kantor Grab Palembang yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk Anda semua yang telah membacanya, terlebih lagi untuk Anda yang mungkin memang berencana untuk ke lokasi tersebut namun belum mengetahuinya. Apabila ada informasi lain yang Anda miliki atau mungkin ada pertanyaan seputar informasi yang kami bagikan diatas, langsung saja sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

0 comments:

Post a Comment