Kirim foto persyaratan: KTP / Resi, SIM, STNK, SKCK, Foto Diri, Nomor Hp & Email (GMAIL) ke nomor: 0821.2231.6666

11 May 2018

Alamat Kantor Grab Yogyakarta Tempat Daftar Grabbike & Grabcar

Tita Tiffa

Bagi mitra pengemudi Grabbike ataupun Grabcar, apabila mengalami kendala dengan akun Grab-nya, salah satu solusi untuk mengatasinya bisa dengan datang langsung ke kantor Grab. Atau mungkin misal Anda ingin mengganti plat nomor kendaraan yang digunakan, bisa juga dengan datang langsung ke kantor Grab. Bagi Anda yang belum tergabung menjadi mitra pengemudi, Anda juga bisa datang ke kantor apabila berminat untuk bergaubung menjadi mitra pengemudi Grab.

Kantor Grab Yogyakarta
Kantor Grab Yogyakarta
Melalui tulisan kali ini, kami bermaksud untuk berbagi informasi mengenai lokasi alamat kantor Grab Yogyakarta. Untuk Anda yang tinggal di Bantul, Sleman, Magelang, Klaten, Purworejo dan kota-kota lain disekitarnya, bisa datang ke kantor Grab Yogya apabila mengalami kendala dengan akun Grab-nya ataupun apabila Anda ingin mendaftar Grabbike / Grabcar.

Seperti dapat terlihat dari gambar yang diambil via Google Maps diatas, lokasi kantor Grab Yogyakarta teletak di sekitar Jl. Ringroad Utara dan Jl. Jenengan Raya, masuk wilayah Maguwoharjo, kecamatan Depok, Kabupaten Sleman. Untuk jam operasionalnya sendiri, buka mulai hari Senin sampai dengan Jumat mulai pukul 09.00 WIB s/d 17.00 WIB, sedangkan untuk jam operasional pada hari Sabtu buka mulai jam 09.00 WIB sampai dengan jam 14.00 WIB.


Pendaftaran Grabbike Yogyakarta

Sebagai informasi, apabila Anda ingin mendaftar Grabbike Yogyakarta, ada alternatif lain yang bisa Anda lakukan selain dengan datang langsung ke kantor Grab. Pendaftaran bisa dilakukan secara online serta dibantu dan dipandu melalui Whatsapp (WA). Jadi, Anda tidak harus keluar rumah untuk melakukan pendaftaran, apalagi yang lokasinya jauh dari kantor, tentu akan cukup menghemat waktu, tenaga maupun biaya.

Untuk daftar Grabbike Online via Whatsapp, Anda cukup menyiapkan dan mengirimkan foto dokumen asli yang diperlukan yakni: KTP, SIM, STNK, SKCK, Foto diri kemduian kirimkan foto-foto dokumen tersebut ke nomor admin pendaftaran. Informasikan juga nomor hp + alamat email (GMAIL) aktif Anda yang ingin didaftarkan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar alamat kantor Grab Yogyakarta dan sedikit informasi pendaftaran Grabbike secara online, semoga bermanfaat untuk Anda semua yang sudah mampir membaca informasi diatas. Apabila Anda memiliki informasi yang lain, atau mungkin ada yang ingin ditanyakan bisa Anda sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

2 comments:

  1. Untuk wilayah yogyakarya apakah sudah ditutup pendafyaran grab card

    ReplyDelete
  2. saya baru diterima jadi mitra grab klaten ,untuk atribut grab dimana saya bisa dapatkan?

    ReplyDelete